Aturan Main Jasa Arsitek dan Desain Rumah Secara Online

Bagi anda yang baru mendengar tentang proses desain rumah secara online, yang mana semua proses dilakukan melalui internet dan tanpa tatap muka sama sekali, berikut ini penjelasan mengenai aturan main atau bagaimana nantinya kita menjalani proses ini bersama, sbb:

 

I. KEPERCAYAAN DAN KESEPAKATAN

Jabat tangan kesepakatan bisnis jasa arsitek desain rumah

Semua bermula dari gabungan antara KEPERCAYAAN DAN KESEPAKATAN antara pihak Pemberi Tugas (Klien) dengan pihak Klik Arsitek, dimana setelah melewati proses negosiasi baik melalui whatsapp, email maupun telepon mengenai segala hal yang perlu disepakati bersama, seperti TOR/Term of Reference, lingkup pekerjaan, schedule kerja, biaya desain, down payment, pelunasan biaya, cara berkomunikasi, dsb., pihak Pemberi Tugas pada akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa Klik Arsitek.

 

II. PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA

penandatanganan kontrak kerja jasa arsitek desain rumah

Segala hal yang sudah disepakati di atas kemudian dituangkan dalam sebuah kontrak kerja sederhana yang sudah disetujui dan ditandatangani secara digital oleh kedua belah pihak.  Masa berlaku kontrak adalah sejak ditandatanganinya kontrak tersebut hingga selesainya pekerjaan desain.

 

 

 

III. PEMBAYARAN BIAYA JASA DESAIN ARSITEK

pembayaran online jasa arsitek desain rumah online

Pembayaran fee desain oleh pemberi tugas dilakukan secara bertahap, yaitu:

1. Saat dimulainya pekerjaan (setelah penandatanganan kontrak kerja), pemberi tugas melakukan DP sebesar 50% dari total biaya desain.

2. Ketika pekerjaan desain selesai, yaitu saat desain disetujui dan siap dikirimkan melalui POS / Ekspedisi, pemberi tugas melunasi 50 % dari pembayaran yang tersisa.

Pembayaran dapat dilakukan melalui ATM, setoran tunai, atau internet banking, ke rekening bank BCA Klikarsitek.co.id atas nama PT Aberline Karya Sejahtera.

 

IV. PROSES DESAIN RUMAH SECARA ONLINE

proses desain arsitek secara online

Saat sebuah gambar selesai dikerjakan, arsitek akan mengirimkannya melalui whatsapp / email kepada pemberi tugas. Setelah menerima gambar, pemberi tugas dapat memberikan komentarnya melalui whatsapp / email demikian seterusnya hingga desain disetujui oleh pemberi tugas lalu dicetak dan dikirim melalui pos ke alamat pemberi tugas. Proses yang sangat sederhana, bukan?

 130 total views,  2 views today